13 May 2009

Neo Office versi 3.0

NeoOffice adalah satu set aplikasi office yang meliputi aplikasi pengolah kata, spreadsheet, presentasi, aplikasi untuk menggambar, dan program database untuk Mac OS X.

Berbasis pada OpenOffice office suite, pada NeoOffice telah terintegrasi puluhan fitur yang terdapat pada Mac dan dapat mengimpor , mengedit, dan melakukan pertukaran file dengan aplikasi kantor lainnya yang sudah lebih dulu populer seperti Microsoft Office.


NeoOffice merupakan salah satu kumpulan aplikasi offuce (office suite) yang paling stabil untuk Mac OS X. Pembuatnya mengklaim telah membuat sebuah office suite yang unik, disesuaikan dengan kebutuhan pengguna Mac dengan mengambil fitur yang ada dalam Sun Microsystems.

Pada aplikasi ini telah ditambahkan beberapa perbaikan seperti:

- Kecepatan, harganya gratis, dan dukungan untuk semua pengguna

- Kestabilannya tidak perlu diragukan lagi Ratusan ribu penggunanya telah menggunakan Neo Office sejak tahun 2003.

- Perbaikan pada akses kecepatan yang signifikan untuk menjalankan Neo Office Banyak fitur yang diminta oleh para pengguna, dirancang secara khusus untuk Mac

Sejak 2003, NeoOffice telah memimpin di bidang open source untuk aplikasi office yang dibuat dan didukung oleh para pengguna Mac - khususnya untuk Mac OS X dan telah digunakan oleh lebih dari ½ juta orang di seluruh dunia.

NeoOffice didanai sepenuhnya oleh uang yang disumbangkan oleh para pengguna NeoOffice . Tanpa sumbangan dari para pengguna, NeoOffice tidak akan ada.

NeoOffice tersedia secara gratis di sini.
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

2 comments:

  1. keren nih, gratis gak usah bayar, tapi kita udah keasikan pake microsoft office nih, jadi untuk migrasi tu mungkin agak malas :D

    ReplyDelete
  2. @Sudarma : Iya sih bli, selain itu kebanyakan dari kita kurang familiar dgn Mac.

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT