22 April 2011

Internet Explorer 10

Tahukah anda tentang berita akan munculnya IE 10 ? Kalau belum, saya coba posting di sini, kalau sudah, ya mudah-mudahan bisa menambah referensi tentang hal ini he.he..

Browser baru buatan Microsoft, Internet Explorer 10 (IE10), dikabarkan tidak akan berjalan pada sistem operasi Windows Vista, baik sekarang dalam bentuk preview-nya pengembang atau ketika browser ini nanti akan diluncurkan

Pengujian pada kinerja Windows 7

Keputusan ini membuat Microsoft akan melepaskan dukungan untuk sistem operasi Windows Vista, dan mengikuti gerakan tahun lalu ketika mereka mengumumkan bahwa pada Windows XP browser IE9 tidak akan berjalan ( IE 9 adalah browser yang masuk final sebulan yang lalu).

Dalam catatan ketika rilis diterbitkan pada hari selasa yang lalu, Microsoft mengatakan bahwa pengguna perlu menjalankan IE10 Platform Preview pada Windows 7 RTW - sebutan untuk rilis 2009 asli dari OS - atau Windows 7 Service Pack 1 (SP1). (yang terakhir ini mulai menjangkau pengguna pada 22 Februari 2011). Windows 7 RTW harus diperbarui sebelum mampu menjalankan IE10, kata Microsoft.

Para pengguna Vista, bersiaplah untuk kecewa, karena ketika para pengguna Vista mencoba untuk menginstal pratinjau IE10, mereka akan melihat kotak dialog yang berbunyi, "Windows Internet Explorer Platform Pratinjau tidak mendukung sistem operasi lebih awal dari Windows 7," setelah proses instalasi berakhir.

Ternyata para pengguna Windows XP pun akan melihat pesan yang sama ketika mereka mencoba untuk menginstal IE10. Keesokan harinya Microsoft mengkonfirmasi bahwa browser baru ini hanya ditujukan untuk Windows 7.

Itulah berita singkat yang saya sempatkan untuk diposting di blog tercinta ini. Semoga bermanfaat.
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT