08 December 2012

Keyboard dan Mouse Pendukung Windows 8

Kini eranya sistem operasi Windows 8 (walaupun belum semua orang mau menggunakannya, kebanyakan masih setia dengan Windows XP dan sebagian Windows7).





Jika anda sudah mulai menggunakan OS Windows 8, sebaiknya anda mencoba mempertimbangkan untuk "mengimbangi" sistem operasi terbaru Microsoft tersebut. Maksudnya ? Jadi begini, Windows 8 kan merupakan produk baru Microsoft, cobalah mengganti sebagian hardware PC anda (bagi anda pengguna komputer desktop).



Hardware yang saya maksud di sini adalah keyboard dan mouse wireless keluaran Logitech. Nama yang mereka gunakan adalah Logitech Zone Touch Mouse T400 dan Logitech Wireless Touch Keyboard K400r. Apa saja kelebihan atau fitur yang ditawarkan kedua perangkat tersebut ?



Menurut berita yang diturunkan, keyboard dan mouse tersebut mendukung penuh dalam hal pengoperasian fitur navigasi di Windows 8. Mouse-nya mempunyai fungsi dalam hal kecepatan mengakses ke dalam elemen-elemen yang ada di Windows 8, melebihi kecepatan mouse biasa. 

Selain itu, mouse wireless ini mempunyai permukaan sentuh yang terbuat dari bahan kaca yang pada awal penciptaannya ditujukan agar dapat melakukan scroll baik secara vertikal maupun horizontal secara halus, juga memungkinkan agar anda dapat melakukan "klik" dimana pun pada bagian permukaan sentuh, sehingga dapat langsung menuju ke area Windows 8 start screen untuk mengakses aplikasi yang ada.

Sedangkan untuk keyboard-nya memiliki desain yang tipis yang memiliki permukaan sentuh (touchpad) yang lumayan luas sebesar 3,5 inch dan sensor sehingga memudahkan untuk melakukan navigasi. Keyboard ini memiliki jangkauan wireless sepanjang 10 meter, bisa digunakan untuk PC maupun TV sehingga anda bisa mengontrolnya dari jarak jauh, tanpa beranjak dari kursi. Oh ya, daya baterainya di klaim mampu bertahan selama 12 bulan.

Mengenai harga, mouse dan keyboard ini dibandrol seharga $49,99. Halah kok bisa sama ya harganya ? Apakah anda tertarik untuk membelinya ? (padahal saya juga belum punya he.he..)




Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

5 comments:

  1. @Zamrud Hijau : Terima kasih, sobat sudah memasang link saya. Saya merasa terhormat dgn kunjungan anda dan pemasangan link saya di blog anda. Saya sering main ke blog anda, info nnya bagus2 & menarik. Baiklah, nanti saya pasang link anda di blog sederhana ini..

    ReplyDelete
  2. Saya masih pake yg jadul sob.. hehe.. Selamat tahun baru 2013.. semoga segalanya akan lbh baik dari tahun 2012.. Amin

    ReplyDelete
  3. @Saung Link : Saya juga he..he.. bisanya saya hanya mereview saja ha..ha... Tapi sekali2 saya review gadget yang saya gunakan. Selamat tahun baru juga, semoga sukses. Amin

    ReplyDelete
  4. install windows 8 kena berapa sob...
    www.nehandblog.com

    ReplyDelete
  5. @Nehand : Maksudnya kena berapa apanya ? Biayanya ? Maaf sy belum mengerti pertanyaan sobat..

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT